Rabu, April 06, 2011

Super Junior Yesung Quotes


1.   MC: “Yesung, apa olahragamu ?” Yesung: “Mengoleksi serangga” – (EHB)
2.   Yesung : “Walaupun Leeteuk dan aku menjadi trainee selama 5 tahun dan Kyuhyun 3 bulan, dalam kemampuan, Kyuhyun mungkin lebih baik“
3.   “Kalau aku nggak ada, siapa yang akan mengurus Ddangkoma?.” Yesung. Ddangkoma adalah kura-kura peliharaan Yesung.
4.   Yesung: “Wajah member Super Junior terlihat sangat lucu dan terlihat polos. Makanya, aku suka memegang-megang wajah mereka.”
5.   Sungmin: “Aku bagus dalam hal apapun, tidak ada yang tidak bisa aku lakukan. Aku adalah seorang genius.” Yesung: “Sungmin?” Sungmin: “Yea?” Yesung: “Berhenti berbicara yang tidak-tidak.” – Miracle for You
6.   Sungmin: “Lihat kumisnya!” Eunhyuk: “Kalau kau melihat lebih dekat, kau juga bisa melihat jambangnya..” Yesung: “KALIAN PIKIR MILIK KALIAN JUGA TIDAK KELIHATAN?!!!” – Explorers of Human Body
7.   Yesung: “Disini…benar-benar tidak ada hasil yang tidak diharapkan di acara ini, kan?” (Setelah masuk ke Team 1 pada tantangan tarik tambang) – Explore of Human Body
8.   Yesung : “Ayo coba pikirkan ini, kami, tiga penari terbaik ada disini.” (Maksudnya Shindong, Eunhyuk, dan dirinya)
Shindong & Eunhyuk : “…”- Explorers of the Human Body Episode 13
9.   Yesung: “Apakah kamu jauh dari tempat kita bersembunyi?” Kangin: “Aku tidak suka nadamu. Panggil Shindong juga.” Yesung: “Apakah kamu~ jauh dari tempat kita bersembunyi~?” Kangin: “Panggil Shindong.” Yesung: “BERHENTI MENGACUHKANKU!” Kangin: (mendengar BERHENTI MENGACUH–) *mematikan walkie talkie* Ryeowook & Hankyung: *terkikik* Kangin: “Mengesalkan.”
10. Yesung: “Selamanya, perlindungan yang dapat dipercaya, E.L.F …. Aku cinta kalian.”
11.  Yesung: “Datang ke Music Space menjadi impianku sejak kecil.” Kangin: “Tapi acara ini baru mulai baru-baru ini…” Yesung: “Walaupun acara ini masih baru, aku tahu didalam hatiku bahwa acara ini akan dibuat.” – Music Space
12. Yesung: “Dan sejak aku mendengar lagu “Snails” dari sunbaenim (host),  aku ingin memelihara keong.”- Music Space
13. Aku Yesung. Aku punya suara yang paling indah di grup.” Kata Yesung pada Ddabbong, anjingnya Ryeowook.
14. Yesung: “Dan suatu ketika jika orang melihat gambar Super Junior, mereka akan stress.” Sungmin: “Mereka harusnya gak melihat Yesung.”
15. Q: “Member mana yang sangat kamu inginkan?” Yesung: “Yesung. Karena dia penuh dengan kepercayaan.” – Easy Magazine.
16. MC: “Dia adalah seorang member Super Junior.” Perempuan: “Apa… Super Junior?” MC : “Kamu tidak tahu Super Junior?” Yesung: “Apakah kamu tidak punya TV di rumah?”
17. Editor: “Diantara cinta dan persahabatan, member mana yang mungkin memilih persahabatan?” Siwon, Sungmin, Yesung : “PASTINYA BUKAN Eunhyuk!” –Cosmo.
18. “Saat perform pertama kami sebagai K.R.Y, kami sangat gugup, dan merasakan sebuah beban yang kuat. Sebelum naik ke panggung,semua member tidak peduli dengan jadwalnya dan malah datang untuk member kami support . waktu itu aku sangat tersentuh dan hamper menangis. Lalu sejak saat itulah aku meras bahwa kami memang Super Junior. Walaupun kami punya aktivitas lain sebagai K.R.Y,tetapi karna disitu juga ada “super junior” di nama kami, maka kami akan selamanya menjadi Super Junior.” – Yesung
19. “Jika aku bukan anggota Super Junior, sungguh aku akan sangat bosan menjalani hidup.” – Yesung
20.        “Aku ingin tersenyum sepanjang waktu. Kita tersenyum bukan karna kita bahagia, tapi kita bahagia karna kita tersenyum.” – Yesung
21. “itu tidak bisa jika bukan kau, aku tidak bisa jika tanpamu, tidak apa biarpun aku tersakiti untuk sehari atau setahun seperti ini, tiddak apa bahkan jika hatiku tersakiti, yeah karna aku hanya jatuh cinta padamu.” -- Yesung
22."karena Super Junior adalah satu, aku percaya bahwa Hankyung, Kangin, dan Kibum akan kembali untuk Super Junior. ya, aku sangat mempercayai itu." -- Yesung

2 comments:

ELFarahin mengatakan...

kyaaaaaaaaaa~ my EverLastingBoyfriend is so cool, hot and funny~ I LOVE HIM~ totally different than others^^ Saranghae Kim Jong Woon!! :D

alsamira mengatakan...

suju is the best ^_____________^

Posting Komentar