Kamis, April 21, 2011

KyuMin Facts

1.     Kyuhyun masuk kedalam ketegori hal yang DIBENCI oleh Sungmin! *bagaimana bisa?* sungmin menulis surat, dan isinya hal hal yang dibencinya tentang Kyuhyun.
  Sungmin :
-Kyu, aku membencimu saat kau menertawaiku dengan senyuman evilmu.
-Kyu, aku membencimu saat kau memegang benda benda pink kesayanganku.
-Kyu, aku membencimu saat kau menatapku dengan tatapan evilmu.
-Kyu, aku membencimu saat kau tersenyum pada orang lain.
-Kyu, aku membencimu saat kau bersikap manja padaku.
-Kyu, aku membencimu saat kau mulai menjahili hyung hyungmu.
-Kyu, aku membencimu saat kau kalah di starcraftmu.
-Kyu, aku membencimu saat kau mulai menggodaku.
-Kyu, aku membencimu saat kau membuatku tersenyum.
-Kyu, aku membencimu saat kau meninggalkanku sendirian.
-Kyu, aku membencimu saat kau bernyanyi untuk orang lain!
-Kyu, aku membencimu saat kau tidak ada disisiku.
-Kyu, aku membencimu karena aku tidak bisa membencimu.
-Kyu, Kau tau, aku tidak pernah membencimu sedikitpun. Karena kau adalah dongsaeng kesayanganku.
2.   Hati hati!!!! Jika kalian dekat dengan Sungmin, berarti kalian juga siap siap dimusuhi oleh Kyu!!!! XD *mengapa begitu?*
Sebagai contoh, sebut saja Sunny SNSD, dia adalah teman dekat Sungmin. Karena mereka MC diradio yang sama. Dan Kyuhyun pernah sengaja menelepon ke radio mereka sebagai bintang tamunya.
Lalu Sunny berkata: “aku sangat senang saat melihatnya didalam mobil, tapi dia bersikap dingin padaku.”
Kyuhyun hanya cengengesan mendengar ucapan Sunny. Lalu Sungmin menjawab : “Kyuhyun seperti itu padamu, karena kau selalu denganku. Karena aku adalah Roomatenya Kyuhyun.”
Lalu Kyuhyun minta maaf pada Sunny atas sikapnya. ^__^
3.    Diradio yang sama, kali ini giliran Sungmin yang cemburu XD waktu itu Sungmin bertanya :
“Kyuhyun ah, Saranghae? (Kyuhyun ah, apa kau mencintaiku?).” ucap Sungmin tiba tiba XD
Lalu dengan nada yang terdengar serius Kyu ngejawab : “Hyung saranghaeyo.. (Hyung aku mencintaimu…).” Sungmin terlihat senang mendengar ucapan cinta dari Kyuhyun.
Tapi  dengan tiba tiba Kyu juga berkata : “Sunny sshi do saranghaeyo… (Aku juga mencintai Sunny)”
Dan membuat Sunny  jingkrak -jingkrak kesenangan. Tapi….. Sungmin malah terlihat murung. Sungmin menundukan kepalanya. Dan tidak terpancar lagi kesenangan diwajah imut Minnie –
Dengan kesal sungmin bilang : “ah.. sudah hentikan .. hentikan!” LOL
4.   Dan pasangan KyuMin ini selalu menggunakan aksesoris yang sama !!! seperti jam sungmin yang warna kuning hijau, Kyu juga mengenakan jam yang sama!
dan coba kalian lihat di Mnet Mini Drama Super Junior. Hanya Kyuhyun dan Sungmin yang mengenakan jam tangan putih!!! XD
5.   Bagi Kyuhyun, Sungmin adalah putri KHAYALAN nya!!!!
6.    saat pembuatan MV NEORAGO, Sebelum pembuatan MV Sungmin sedang berkumpul dengan yang lain, tapi Kyuhyun dibarisan belakang *ada yang tau posisinya?* yup! Lalu Sungmin tiba-tiba menghampiri Kyuhyun dan langsung memeluk Kyuhyun !!!!!  
7.   Di sebuah acara *entah apa namanya,aku lupa* sorry sorry memenangkan penghargaan. Dan member suju pun saling berpelukan. Ada adegan yang membuat SHOCK yaitu Kyuhyun menarik bahu sungmin, dan hampir mencium sungmin!!! Tapi sungmin menolak dengan memalingkan wajahnya kearah lain. Tapi kemudian Kyuhyun menarik kembali bahu sungmin, terlihat Kyuhyun nyosor *bahasa apa ini????* lebih dulu. Sungmin pun terlihat pasrah dan membalas CIUMAN kyuhyun!!!!! :D
8.   Banyak orang bilang, KyuMin itu beraksinya tidak didepan kamera! Mereka beraksinya hanya dibalik layar saja! *OMOOO… what are you doing oftenly, KyuMin?????*yadong!!*
9.   Walaupun KyuMin tidak banyak terlihat mesra yg tidak seperti pasangan HanChul, SiChul, dan EunHae yang selalu menebarkan kemesraan dimuka publik. Tapi KyuMin mendapatkan peringkat 1 THE BEST COUPLE !!! saat bulan Februari kemarin juga pas hari Valentine, KyuMin menjadi no 1 di the best couple! yang ke 2 diduduki oleh EunHae! ^__^ *but I love EUNHAE more*
10. Kalau diperhatikan tatapan Kyuhyun ke Sungmin itu sangat berbeda!!! Pernahkah kalian berpikir begitu??? Coba kalian liat pict-pict mereka. Sama seperti EunHae. Tatapan couple EunHae dan KyuMin ini sepeti tatapan sebuah kasih sayang atau juga CINTA!!!  *goosshhhh.. you guys make us <fangirl> DYING!!!!*
11. Orang ke-3 dalam pasangan KyuMin itu adalah SHINDONG! (???) dan dalam pasangan EunHae adalah KIBUM *sepertinya Siwon juga*!!!! Dan dalam pasangan HanCHul itu SIWON!!!
12. Sungmin selalu bersedih jika  Kyuhyun kalah dalam starcraft-nya. Tapi Kyuhyun tetap senang-senang saja dan terus coba lagi-coba lagi sampai bisa menang. *Kyuhyun EVILLLL eeerrrrrrgghhhh~~~*
13. Kyuhyun pernah membelikan boneka Bunny Pink (kelinci) untuk Sungmin di hari Ultah-nya. Tapi sesudahnya, malah Kyu yang terus-terusan memeluk boneka itu, dan itu membuat Sungmin jengkel dan sakit hati.
14. Kyuhyun: “Kapanpun Sungmin-hyung memikirkanku, sudah pasti dia tidak akan bisa berkonsentrasi dalam melakukan apapun.”
15. Kyuhyun paling sering menggoda/menjahili Sungmin di hari Jum’at. Itu sebabnya Sungmin suka hari Jum’at. Setiap dia membuka matanya di pagi hari itu,pasti Kyuhyun sudah ada di depannya, duduk, dan tersenyum dengan gaya evil-nya.
16. Hari Sabtu, adalah jadwal Kyuhyun untuk menggoda/menjahili semua member kecuali Sungmin, dan Sungmin kadang merasa cemburu akan hal itu.
17. Jika Kyuhyun tidak tidur bersama Sungmin, Sungmin tidak akan bisa tidur. Mengapa?? Karna Sungmin sibuk mengkhawatirkan Kyuhyun.
18. Kyuhyun membuat sebuah lagu nina-bobo untuk Sungmin dan akan selalu menyanyikannya ketika Sungmin ingin tidur.
19. Kyuhyun suka menyanyi saat dia sedang mandi, dan itu membuat Sungmin selalu tersenyum (genit).
20.  Sungmin: *jealous* “Aku berbagi kamar dengan Kyuhyun dan dia sangat serius sampai lima jam kencan dengan komputer.”
21. Kyuhyun dan Sungmin masih 1 kamar sampai sekarang. X) –
22. Kyuhyun suka menyimpan foto Sungmin dibawah tempat tidurnya –
23. Kyuhyun suka mencium Sungmin pada kelopak matanya. Ketika Sungmin bertanya kenapa, dia menjawab, “Karena mencium mu di kelopak mata seperti ingin kau tidur nyenyak … dan kau tahu aku tidak begitu bagus dalam berkata-kata.”
24.  Sungmin pernah benar-benar menyukai cermin, ia pikir itu mengingatkannya tentang seperti apa rata-rata tingkat ketampanannya dan bagaimana jika ia tidak cukup baik untuk Kyuhyun.
25.  Setiap kali Kyuhyun berada di Cina dan menghabiskan terlalu banyak waktu dengan Zhoumi, Sungmin tidak bisa membantu tapi berharap Kyuhyun meninggalkan bantal di Korea-bukan agar Sungmin bisa memeluk bantal itu dan serasa memeluk Kyuhyun.
26.  Permen Kapas mengingatkan Kyuhyun pada Sungmin karena warnanya *yang pink kali yah?!*, bukan karena rasanya. Karna Kyuhyun percaya bahwa Sungmin adalah orang yang paling manis yang pernah ia temui.
27.Kyuhyun selalu percaya bahwa Sungmin tidak pernah mabuk. Namun, kepercayaan itu hilang ketika dia pulang suatu malam, dan menemukan pria yang lebih tua darinya itu menari di sekitar kamar mereka, mengenakan sesuatu dan mencibir, sambil memegang botol sampanye/wine.
28. Kyuhyun suka melihat rambut sungmin saat sedang tidur kama menurutnya itu terlihat adorable dan sexi. O.o
29.Kyuhyun tidak pernah menyukai gambar. Namun, ketika ia tau bahwa ia akan tinggal di Cina selama beberapa waktu, yang mengejutkan, Kyuhyun mendekati Sungmin suatu hari lalu memintanya untuk mengambil beberapa poto dengannya.
30. Kadang-kadang, Kyuhyun terlalu lelah dan menekankan bahwa dia pikir bergabung dengan Super Junior adalah kesalahan besar. Namun, ketika melihat Sungmin tersenyum padanya ia selalu bisa mengubah pikirannya itu secara langsung.
31. Mengapa Sungmin membutuhkan mantel bulu mahal??? karena unuk membuat lengan Kyuhyun tetap hangat jika memeluknya. WOW!!
32.Sungmin tidak pernah tahu bahwa Kyuhyun bisa begitu artistik-sampai ia menemukan potret dirinya di tempat tidurnya Kyuhyun suatu sore. Dan ketika ia melihat lebih dekat ia menemukan bahwa garis-garis lukisan itu sebenarnya persamaan matematika, ditulis begitu kecil sehingga mereka nyaris tidak dipahami. *geniusKyu*
33. Sungmin kadang-kadang akan mencoba untuk membeli lensa kontak, karena ia ingin mengubah cara ia memandang, ia tidak ingin menjadi orang biasa untuk Kyuhyun. Tapi kemudian, Kyuhyun akan mengatakan bahwa Sungmin lebih bagus tidak memakai yang seperti itu. ia akan tersenyum dan melemparkan lensa kontak Sungmin keluar jendela. Dia tidak peduli tentang apa dunianya yang penting hanya menurut pada kata-kata Kyuhyun.
34.Sungmin mencintai orang yang hangat dan cerah tersenyum ke wajahnya serta membawa warna ke seluruh dunianya: seperti Kyuhyun
35. Kyuhyun dan Sungmin pernah berfikir (tepatnya mengkhayal) jika suatu saat nanti mereka menikah dan punya anak, Mereka ingin punya 2 anak, yg pertama yeoja (perempuan), yg kedua namja (laki-laki). *NIKAH?????*
36. Sungmin selalu berpikir bahwa Kyuhyun dan Zhoumi begitu baik jika bersama-sama: keduanya tinggi, keduanya memiliki vokal yang luar biasa, kedua dari mereka terlihat baik dan Sungmin piker tidak sebanding dengan mereka. Tapi dia senang bahwa ada Hukum Attraction, atau Kyuhyun yang tertarik padanya tanpa alasan itu melainkan karna daya tarik dalam diri Sungmin sendiri.
37. Sungmin: “kyuhyun-ah, mengapa setiap kau tidur kau pasti mendengkur begitu kencang dan bahkan air liur mu mengalir juga???”
Kyuhyun: “haruskah aku menunjukkan mu sebuah cermin??” *mungkin maksud kyu adalah itu semua karma dia tidur di dekat sungmin*
38.Kyuhyun: “Sungmin, kau adalah milikku, jangan berikan hatimu pada siapa pun, khususnya Kangin.” – Intimate Note
39.Kyuhyun to Kangin: “aku tidak bisa melihatmu dengan orang lain, jangan berikan hatimu pada mereka, kamu milikku.”
Sungmin: “YA! Kamu brengsek!!” *oooppsssss* – Intimate Note
40.KyuMin punya sepasang cincin couple, kalian bisa lihat di photoshoot mereka saat repackage album “No Other”.
41. ELF: “Kyuhyun-ge yang paling tampan, bisakah kau meminjamiku Sungmin-ge hanya sehari untuk besok?? aku akan mengembalikannya segera!”
Sungmin : “kekeke~~ aku milikku sendiri!!” – UFO Reply
42.ELF: “Kyuhyun oppa, kau menyukai Sungmin oppa 'kan? Kalau tidak, berarti kau menyukai Ryeowook oppa??”
Sungmin : “Eh-ing~ tentu saja itu.. aku~!” – UFO Reply
43. ELF: “Menikahlah denganku!”
Kyuhyun: “Jika Sungmin-hyung mengijinkan.“– UFO Reply
44. ELF: “Oppa, bilang padaku ‘Seoyoung-ah, saranghae!’ “
Kyuhyun: “Seoyoung-ah, saranghae! Tapi aku lebih mencintai Sungmin-hyung.” – UFO Reply

2 comments:

Anonim mengatakan...

WTH ?????!!!!!
Aku shock bacanya , dan air liur (?) ku mengalir deras !!!! TT^TT
Oh HoGyu~
aku ga sanggup bacanya TT^TT

alsamira mengatakan...

^________^
*senyum kemenangan*
kenapa ngiler segala coba de????
mereka H.O.T yah??? kekeke~~

Posting Komentar