Rabu, April 06, 2011

Super Junior Shindong Quotes


1.   Shindong: “Namaku Dongshin. Aku suka samgyupsal. Aku lapar.”
2.   Host: “Shindong, kulitmu terlihat seperti kulit bayi.” Shindong: “Terimakasih.” Host: “Dan beratmu?” Shindong: *terkejut* *tertawa* – 3 Coloured Women Show
3.   Host: “Shindong benar-benar menawan.” Shindong: *terkejut* “Oh, terimakasih.” Host: “Jadi, berapa beratmu?” Shindong: “…di profilku?? Di profilku dikatakan 90 kg.” Host: “Dan tingkat kesalahannya..?” Shindong: “+/- 13 kg.” – 3 Coloured Women Show.
4.   Shindong: “Apakah kamu menyikat gigimu hari ini?” Eunhyuk: “Puwhahahahahha.” –Super Junior Mini Drama ep. 5
5.   Shindong : “aku berharap kita bisa menjadi SATU selamanya” – message to ELF
6.    “member kita! Member yang aku cintai! I love you! Semangat!” – Shindong
7.   “aku berharap aku selalu Super Junior’s Shindong, bukan hanya seorang Shindong Hee. Aku berharap Super Junior akan selalu disini! I love you all!” – Shindong
8.   “Bersama kalian disini seperti ini adalah sebuah hadiah besar untukku dari Tuhan. Bagiku, Shindong, bersama-sama dengan 12 member adalah hal yg benar-benar berharga. Well,aku hanya ingin kita akan tetap bersama. Aku tidak bisa menjadi Shindong tanpa ke-12 member lain. Aku ingin kalian semua bahagia.” -- Shindong

0 comments:

Posting Komentar