Rabu, April 06, 2011

Super Junior Siwon Quotes


  1. Siwon : “Tidak perlu menjadi seorang ELF dari awal…kamu hanya perlu menjadi ELF sampai akhir“
  2. Siwon : “ELF itu seperti oksigen“
  3. MC: “Siapa yang paling menakutkan di Super Junior?.” Siwon dengan segera menjawab, “YESUNG hyuuung!.”
  4. “Tuhan itu baik~.” Siwon selalu mengatakan itu.
  5. Waktu Hangeng baru datang ke Korea, Siwon selalu berkata, “Dia orang yang sangat hebat.”
  6. Aku benar-benar mencintai kalian semua dengan segenap hatiku. Aku mencintaimu!” – Siwon untuk ELF.
  7. . He Lao Shi (MC): “Bungee jumping, siapa yang ingin melakukannya? Shi Yuan?.”
    Siwon: “…”
    He Lao Shi (MC): “Baiklah, bisakah kau melakukan ini kalau Hangeng ikut terjun bersamamu?.”
    Siwon: “Wo bu xiang xin ta!” (“Aku tidak percaya padanya!” )
    - Bravely Going Forward
  8. He Lao Shi (MC): “Gui Xian mungkin tidak akan melakukannya [bungee jumping]?.”
    Kyuhyun: “Apakah ini aman?.”
    He Lao Shi (MC): “Aku tidak tahu…”
    Xie Na (MC): “Kalau kamu tidak berani maju, kau tidak akan pernah tahu apa yang ada di depanmu.”
    Siwon: “Wo men hai mei you jie hun!” (“Kami belum menikah!” )
    - Bravely Going Forward
  9. Siwon: “Jika kamu percaya pada Tuhan, kamu akan memiliki hidup yang diberkati.” Heechul (seorang atheis) : “Lalu kamu bilang hidupku adalah hidup yang terkutuk?” – Mystery 6
  10. Editor: “Diantara cinta dan persahabatan, member mana yang mungkin memilih persahabatan?” Siwon, Sungmin, Yesung : “PASTINYA BUKAN Eunhyuk!” –Cosmo.
  11. Siwon to Hankyung: “hyung,aku tau selama ini kau menemui waktu-waktu yg sulit, tapi percayalah semuanya akan menjadi lebih baik.”
  12. Siwon to Hankyung: “jika hyung merasa lelah, ingatlah bahwa hyung masih punya aku.” 
  13. “Aku sungguh-sungguh mencintai kalian dengan seluruh hatiku. I love you!” – Siwon to ELF

0 comments:

Posting Komentar