Rabu, April 06, 2011

Super Junior Kibum Quotes


  1. Kibum: “Mereka (ELF) memberi semangat padaku dan menginspirasiku  kedalam pikiranku.”
  2. Kibum: “Lagunya bagus. Siapa penyanyinya ?” Donghae: “Ohh. Kau suka mereka? Super Junior” Kibum: “Super Junior ? AKU BENCI MEREKA” – Super Junior Full House
  3. “Menjadi penyanyi adalah kehendak Tuhan…” Kibum akan menjawab seperti itu apabila ia ditanya tentang alasannya menjadi seorang penyanyi.
  4. “Super Junior masih menjadi favoritku. Walaupun aku tidak bisa tampil di panggung bersama yang lain, hatiku masih ada bersama 12 member. Percayalah padaku.”—Kibum
  5. Aku orang yang pemalu. Aku tidak bisa mengekspresikan perasaanku dengan baik. Tapi aku sangat berterima kasih kepada kalian yang memahami cintaku untuk kalian semua. I LOVE YOU!”- Kibum to ELF.
  6. Kibum: “Tanganmu kelihatan sangat jelek.” Eunhyuk: “Oppa, wajahmu juga
  7. *Semua orang bertanya pada Kibum bagaimana rasanya daging itu* Kibum: *Masih mengunyah… Kemudian berhenti…lalu berkata…* “Ini belum matang~” – Super Junior Full House
  8. *Ini giliran Kibum untuk diwawancarai. Donghae mengganggunya lagi* Donghae: “Apa pertanyaannya? Perasaanmu tentang photoshoot ini?” Kibum: “Maaf, aku akan melakukannya tanpa dia! Aku akan melakukannya nanti ketika dia tidak ada disini… Dia menggangguku..” – SMTOWN Summer 2007 Photoshoot
  9. Kibum: “Mereka seperti tempat perlindungan yang aku bisa percaya kepadanya.”
  10. Kibum selalu mencoba untuk menolong Eunhyuk, tetapi ketika situasinya mulai kacau, dia akan berkata: “Terserah kau saja, hyung“
  11. Kibum: “Heechul hyung adalah orang yang paling dekat denganku.”
Heechul: “bagiku,kau juga.”
  1. “aku tidak tau kenapa, tapi ketika aku perform bersama para member, tubuhku terisi oleh energy.” – Kibum

0 comments:

Posting Komentar