Rabu, April 06, 2011

Super Junior Ryeowook Quotes


  1. Ryeowook: “Kangin hyung tampan, Leeteuk hyung juga.” *berbalik dan melihat Eunhyuk* “Cuma Eunhyuk hyung yang gak seperti itu.” – Star Golden Bell.
  2. Ryeowook: “Aku ingin menikah dengan Donghae.” Donghae: “Aku tidak bisa.” Ryeowook: “Masalahnya aku bukan seorang perempuan”KG: “Di negara lain mereka diperbolehkan menikah secara gay.”
  3. MC: “Ryeowook, seperti apa Super Girl-mu?” Ryeowook: “Supergirl-ku adalah…. Anak perempuanku di masa depan.” –Sohu.
  4. Ryeowook dan Sungmin pernah datang ke acara radio Kangin. Sepanjang acara Ryeowook hanya diam saja. Ketika ditanya kenapa, dia menjawab “ Aku kira acara ini terbuka untuk fans, jadi aku menata rambutku. Ternyata fans tidak boleh masuk dan melihat”
  5. Ryeowook pernah berkata : “Ketika kami pergi ke China, penggemar akan selalu mengangkat poster besar. Selalu ada SJ di salah satunya. Ketika aku melihat poster tersebut, aku akan mulai menghitung member kami, dari 1 sampai 13. Ketika aku mencapai angka 13, itu terasa seperti semua member bersama kembali. Aku selalu percaya, menjadi terpisah itu hanya masalah waktu. Kami pasti akan kembali dan berada disisi mereka lagi.”
  6. “Aku minta maaf atas semua kesalahanku selama ini, aku mencintai kalian”—Kata Ryeowook kalau dia sudah mulai mabuk
  7. “Hyung, kalau kau lapar kapanpun aku akan memasakkan makanan untukmu.” – Ryeowook ke Donghae.
  8. Ryeowook: “Halo?” Leeteuk: “Halo?” Ryeowook: “TEUKIE HYUNG!!!!” Eunhyuk: “Ryeosook! Ryeosook!” – Sukira
  9. Shin Dong Yup: “Kalau kau memakan daun ini, kamu tidak bisa mengekspresikannya dalam kata-kata. Kamu sama sekali tidak bisa mengekspresikannya.” Ryeowook: “Selamanya?!” – Explores of Human Body
  10. “Karna kami telah kembali, suasana dorm jadi sangat ramai. Walaupun Leeteuk hyung an Eunhyuk hyung selalu protes,  aku tahu,di dalam hati mereka,mereka merasa sangat bahagia.” – Ryeowook setelah kembali dari China (SuJu-M)
  11. “Dulu aku ingin menjadi seorang penyanyi solo, ingin mempunyai panggungku sendiri. Tapi sekarang,aku mengerti kenapa aku harus menjadi anggota grup, jadi aku tidak lagi ingin menjadi penyanyi solo.” – Ryeowook
  12. “Aku menganggap Leeteuk hyung seperti sauaraku sendiri, saudara yang bisa aku percayai. Aku sangat berterima kasih. Aku akan memasak untukmu lebih banyak lagi di masa depan.” – Ryeowook
  13. “Segalanya akan terjadi. Selalullah bersama kami dan tertawa bersama kami.. dan doakan kami agar kami baik-baik saja di semua waktu.” – Ryeowook
  14. Kangin: “Dari semua member, siapa yg punya pantat paling sexy?”
    Ryeowook: “KYUHYUNNIE! Sungguh, pantat Kyuhyunsshi's.. seperti ada karet di dalamnya, sangat elastik...
    - Chunji Radio

0 comments:

Posting Komentar