Rabu, April 06, 2011

(110406) Super Junior-M "Thanks To" message album "Too Perfect"

*Siwon
Sama seperti apa yang semua orang tahu, setelah melalui begitu banyak hal, dapat bertemu semua orang dengan imej baru di Tahun 2011 , Tahun Kelinci, saya merasa sangat gembira, bahagia dan sangat bersemangat. Baru-baru ini, anggota kami telah melakukan kegiatan mereka sendiri di berbagai bidang, dan tidak membiarkan harapan semua orang turun, kami berkumpul lagi! Saya berharap setiap orang dapat terus mengasihi kami, memberi kami sambutan hangat untuk menyambut kami, aku benar-benar mencintai kalian semua.


*Sungmin
Semua orang menunggu dan menunggu begitu lama, kami juga menunggu dan menunggu  ini ~ Saya berharap setiap orang dapat memberi kami banyak cinta ~


*Kyuhyun
Setelah satu tahun, album Super Junior-M terakhir adalah akhirnya dirilis … .. Pertama, saya ingin berterima kasih kepada Tuhan untuk membantu kami untuk membiarkan album ini dirilis dengan aman. Meskipun banyak kesulitan selama proses produksi album Super Junior-M, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada keluarga SM dan banyak anggota staf, yang telah memberikan kami banyak kekuatan mental dan fisik. Terakhir, anggota kami dan ELF yang percaya bahwa kita akan bersama selamanya .. Saya selalu berterima kasih kepada kalian semua, aku mencintai kalian..


*Ryeowook
Tuhan yang selalu menjaga kami, terima kasih! Keluarga saya yang saya tidak bisa sering bertemu! Ayah dan ibu aku mencintai kalian ~ Pasti sangat sulit untuk bertemu anakmu .. Aku sangat menyesal! Saya akan bekerja lebih keras .. Nenek saya, yang telah mendoakan saya bahkan sebelum ia meninggal ..

Sama seperti apa harapan nenek , aku akan menjadi Ryeowook sehat yang mengejar kemenangan ~! Adikku Jungwook, yang akan bekerja keras tidak peduli di mana dia ~ Kamu harus belajar dari saya! Hehe saudara Aku mencintaimu ~ Nenek juga mengatakan kepada saya untuk menjagamu ~! Perlakukan aku lebih baik! Anggota Super Junior  yang saya sudah menjadi satu dengan kalian! Saya menghargai masing-masing dan setiap orang dari kamu ~ aku benar-benar mencintai kalian semua ^ ^ hyung manajer kami dan noona,  CERITA Hee noona dan pekerja di toko kecantikan yang telah bekerja keras sehari-hari karena kami, terima kasih. noona Yoonjung, Anda harus bekerja keras ~!~^^
Aku selalu sangat bersyukur kepada Anda, Anda tahu bahwa benar ^ ^? Hyung Jongseok yang selalu menyemangati saya, benar-benar terima kasih ~ *. Jika tidak ada SM, banyak orang tidak akan tahu Ryeowook ~ aku selalu merasa sangat bersyukur ~ aku akan menggantinya! Guru Lee Sooman (,) Saya ingin Anda kesehatan yang baik ~ ELF kami tersayang! Aku akan mencintai kalian semua selamanya <o>


*Eunhyuk
Sekarang aku akan menjadi nyata “Asian Anchovy”  Terima kasih kepada semua orang yang telah bekerja keras dan membantu Super Junior-M


*Donghae
Selama ada Tuhan, Anda tidak perlu takut apa-apa! Selama ada ayah saya yang selalu melihat saya dari surga, aku tidak akan merasa lelah dan pada saat yang sama, saya juga tidak akan merasa lelah! Selama aku bersama-sama dengan anggota yang aku cinta, aku bisa melakukan apa saja! Selama ada ELF menonton saya, saya bisa melakukannya bahkan lebih baik daripada orang lain! Terakhir, Taksama “Sharp Guy” kami! Selamat atas pernikahan anda! Anda sudah tumbuh dengan baik! Anda harus memiliki hidup bahagia dan bahagia !!^^??
Semua anggota staf yang telah bekerja keras untuk SJ-M, aku cinta kalian semua dan terima kasih!

*Zhou Mi
Akhirnya pertemuan semua orang dengan album baru, terima kasih kepada semua anggota staf SM Town yang telah bekerja keras untuk album ini, tanpa kalian semua, album ini tidak akan lahir. Semua orang, Anda telah bekerja keras! Terima kasih kepada para penggemar yang selalu percaya dan mendukung SJ-M, kami tidak akan membiarkan kamu semua down. Tidak peduli sekarang atau di masa depan, kami akan bekerja keras untuk membuat musik yang bagus!


*Henry
Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih saya kepada banyak orang. Pertama orang tua saya, kakak, dan adik yang telah terus memberikan dukungan dan cinta, aku ingin berterima kasih kepada mereka. Aku merindukan kalian. Kemudian, untuk teman-teman saya …

Anda semua sudah tahu apa yang  akan aku katakan, kan? Kau selalu percaya padaku, tidak peduli apa,  Anda memberikan dukungan yang lengkap dan total, saya benar-benar terima kasih. GEN … Jika tidak ada Anda, semua ini tidak akan mungkin terjadi! Terima kasih untuk Uniquesound dan Arqur yang telah membantu saya selama bertahun-tahun. Selain itu, saya ingin memberikan terima kasih kepada para profesor di Berklee College, khususnya Jack Perricone, Jimmy Khachulis, Duane Moody dan Ross Ramsay, yang terus menyerahkan waktu mereka yang berharga bagi saya, terima kasih untuk Anda. Akhirnya, orang yang mengizinkan semua ini bisa terlaksana, Guru Lee Soo Man, terima kasih *.

T * / N: Henry menggunakan kata formal untuk “Anda” dalam bahasa Mandarin, sebagai indikasi hormat.


~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Credit: sapphirepearls.com
Translated & posted by: cicillia @ SEI (shawolelfindo.wordpress.com)

0 comments:

Posting Komentar