Kamis, April 07, 2011

(110407) Ketika EunHae Bertengkar ^^



Yang biasanya menjadi bahan pertengkaran adalah masalah jika Eunhyuk pulang TIDAK MENYAPA Donghae!!!
Ya, tidak disapa. Hal sapa-menyapa ternyata begitu penting untuk Donghae, Donghae tidak suka di abaikan, apalagi oleh Eunhyuk.

Di kamar mandi Donghae selalu menanyakan hal yang sama, “Kau itu kenapa sih Hyuk? Kenapa tidak pernah menyapa ku, kalau kau pulang, tolong sapa aku! ini rumah kita, apakah kau tak bisa melihat aku yang ada di sini?”
Eunhyuk yang masih santai sambil membuka pakaiannya menjjawab, “Kenapa bukan kau saja yang menyapa ku? Lebih gampang kan kalau kau yg menyapa? Kenapa harus aku yang pertama menyapa mu?”
Donghae langsung ngambek gara-gara itu, dia merasa tidak dipeduliin oleh Eunhyuk, “Aku kan ingin di perhatikan. Jadi aku harap kamu yang menyapa  ku duluan!”
Eunhyuk yang sudah siap-siap akan membuka celana, akhirnya mengurungkan niatnya dan kembali menjelaskan sambil memandang wajah Donghae, “Hae, please, kalau boleh jujur, kita ini kan bertemu waktu kita bekerja, kita tidak bertemu sebagai seorang teman. Dan lagi, kita itu baru kenal setelah kita jadi Super Junior, sebelumnya kita tidak saling mengenal kan? Kau paham tidak sih?”
Lagi-lagi Donghae yang tidak bisa menerima penjelasan Eunhyuk menghenyak, “TAPI KAN KITA SUDAH BERSAMA-SAMA SELAMA 7 TAHUN INI!!!”
Eunhyuk pun ikut terbawa emosi, “IYA AKU TAU! tapi dalam 7 tahun ini, kita itu bertemu hanya untuk di kantor dan latihan, KITA HANYA TEMAN SATU KERJA!!!”

Dan pertengkaran itu pun tidak akan pernah berakhir, entah siapa yang menang dan siapa kalah, siapa yang mengalah dan siapa yang tidak mau mengalah, hanya Eunhyuk, Donghae, dan kamar mandi yang menjadi saksi bisu melihat perdebatan mereka berdua yang tidak pernah akan ada ujung pangkalnya berhenti diperdebatkan.
Semua itu biasanya selalu disaksikan Shindong yang sedang asyik main komputer, setiap kali dia melihat gelagat Eunhyuk yang baru tiba di asrama lalu tiba-tiba Donghae menghampiri Eunhyuk, itu sudah jadi pemandangan sehari-harinya Shindong. Tapi karena terlalu sering dan sudah tau akan berakhir seperti apa, Shindong langsung cuek dan melanjutkan kembali permainannya di computer..



~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
So funny our Fishy couple..
I love them the most!!
EunHae, FIGHTING!!!

3 comments:

Anonim mengatakan...

Fishy cemburuan banget ya??hahahaha
Gaemgyu cemburuan juga ga sih?
Ah , cukup meragukan. Orang narsis tingkat galau gitu mana bisa cemburu.ckck

alsamira mengatakan...

Fishie terlalu sensitif de..melebihi cewek malah.. hahaha
gaemgyu kaga pernah cemburu kayanya, tapi malah seringan bikin Umin galau... hahahahaha

Sarra Rindhiani mengatakan...

they are so cute. jeles =="

Posting Komentar