Rabu, April 06, 2011

Super Junior Donghae Quotes







  1. “Ketika aku sedang syuting ‘It’s Allright, Daddy’s Daughter’, aku sering mengingat ayahku yang pasti sekarang sudah berada di surga.”—Donghae.
  2. “Aku akan menjaga hatiku, walaupun setelah aku meninggal, faktanya aku bertemu ELF.” – Donghae.
  3. “Walaupun kita jauh secara fisik, kita tahu kita selalu bersama. Walaupun kita tidak mengatakan ‘Aku cinta kamu’, kita tahu kita mencintai satu sama lain. Walaupun kita tidak mengatakan kita satu, kita tahu kita adalah satu. 13.” – Donghae Cyworld Entry
  4. MC: “Apa panggilan sayang kalian berdua?” Kangin: “Darling.” Donghae: “Tapi hyung… memanggil SEMUA GADIS dengan DARLING.”
  5. “Walaupun aku menabrak mobil yang sangat besar, aku tidak akan terluka.”- Mimpi Donghae waktu kecil.
  6. “Siwon, aku sayang kamu, maafkan kesalahanku.” – Donghae untuk Siwon di album ke-2 Super Junior.
  7. Donghae: “Aku benar-benar tidak tahan, dia (Sungmin) sudah tua tapi masih bertingkah seperti anak-anak, selalu berbicara manis dengan ibunya di telepon dan itu membangunkanku.” MC: “Lalu, kamu tidak bicara apapun?” Donghae: “Dia adalah hyung-ku jadi aku tidak bisa apa-apa, aku hanya bangun dan meninggalkan ruangan.” MC: “Bagaimana jika dia dongsaengmu? Apakah kamu akan menendangnya?” Donghae: “Huh? Aku juga tidak akan menendangnya.”
  8. Pertama, aku ingin ELF selalu sehat, jagalah kesehatan sebelum yang lainnya.” –Donghae
  9. Jangan biarkan dirimu menyesal.”- Motto Donghae.
  10. Donghae: “Aku dan Teukie sebenarnya satu tubuh. Kamu tahu kenapa? Karena saat Teukie hyung tidak ada disekitarku aku kehilangan diriku. Kamu tahu kenapa? Karena aku tidur di tempat tidur Teukie selama satu bulan penuh.” – Sukira
  11. Donghae: “Dully chingu.. Apakah kamu tahu Dully? Dia *aaaaaa~~*” (menirukan seekor dinosaurus dengan kedua tangannya seperti sebuah gunting) – Star Golden Bell
  12. Donghae pada Eunhyuk: Dia bilang aku ayahnya, tetapi dia selalu membandingkanku dengan orang lain , “Mengapa kamu tidak bisa menjadi seperti dia!” Aku sangat sedih.”
  13. *Leeteuk curhat pada Eunhyuk*/ Donghae ke Leeteuk : *jealous* “Apalagi sekarang?! Kamu hanya peduli pada Eunhyuk, AKU TIDAK PEDULI lagi!” – Sukira.
  14. Ryeowook: “Aku ingin menikah dengan Donghae.” Donghae: “Aku tidak bisa.” Ryeowook: “Masalahnya aku bukan seorang perempuan”KG: “Di negara lain mereka diperbolehkan menikah secara gay.”
  15. “Setelah berpisah selama 2bulan, aku baru menyadari semua cinta dari ELF dan member.” – Donghae
  16. “Dongsaeng yag mematuhi Hyung, Hyung yang melindungi Dongsaeng, Hyung yang memimpin Dongsaeng, aku sangat berterimakasih’ – Donghae
  17. “Aku tidak ingin berkata-kata kasar kepada Eunhyuk karna aku tkut itu akan menyakitinya.” – Donghae
  18. “Aku akan mencintai ELF sama seperti yang aku lakukan untuk Super Junior.” – Donghae
  19. Donghae: “Apakah kamu memakai celana hari ini?”
    Kyuhyun: “Tidak, aku tidak memakainya.”.
    Donghae: *menyentuh pantan Kyuhyun”
    - Super Junior Mini Drama Episode 5
  20. “Aku tidak butuh orang lain lagi, itu hanyalah kau. Saat kau bertanya lagi, itu hanya kau” – Donghae
  21. Donghae: You are so gorgeous
    Woman: Oh, Thank You. Age~!
    Donghae: B
    Woman: C
    Donghae: D...
    - Super Junior Full House
  22. DongHae: “KyuHun mengapa kau sangat gila dengan game?” KangIn: “Kenapa?” DongHae:”dia berteriak AISSH sangat kencang! Dan aku bertanya, “ada apa sih??” dan dia jawab..”Aku kalah!!”

0 comments:

Posting Komentar