Rabu, April 06, 2011

Super Junior Sungmin Quotes


  1. Yesung: “Dan suatu ketika jika orang melihat gambar Super Junior, mereka akan stress.” Sungmin: “Mereka harusnya gak melihat Yesung.”
  2. KG: “Siapa yang punya tangan paling jelek di Super Junior?” Sungmin: “YESUNG HYUUUNGG!! Jari-jarinya pendek tapi kedua tangannya besar. Jadi, itu gak seimbang.”
  3. Kangin: “Aku benci saat orang lain menyentuhku.” Sungmin: “Tapi kamu suka saat aku menyentuhmu.” Kangin: “Tapi kamu… Kamu dan aku adalah satu.”
  4. Sungmin: *jealous* “Aku berbagi kamar dengan Kyuhyun dan dia sangat serius sampai lima jam kencan dengan komputer.”
  5. Sungmin: “Kyuhyun-ah?” Kyuhyun: “Ya?” Sungmin: “Aku mencintaimu.” Kyuhyun: “Aku juga mencintaimu.”
  6. SMS Kangin (bercanda) : “Aku di toilet tapi disini gak ada tisu toilet.” Sungmin: *panik* “Aku akan kesana dan membawakanmu tisu toilet.”
  7. Sungmin: “Super Junior K.R.Y + T + M + Happy = 1– Cyworld entry
  8. Kalau ada yang bertanya “Super Junior adalah ?” Sungmin akan menjawab “Super Junior adalah taman hiburan”.
  9. “Cinta itu seperti air, ketika tak ada air kau kehausan dan bersedih tetapi ketika terlalu banyak air kau tak menyadari bahwa itu sangat berharga.”—Sungmin
  10. Sungmin: “Aku bagus dalam hal apapun, tidak ada yang tidak bisa aku lakukan. Aku adalah seorang genius.” Yesung: “Sungmin?” Sungmin: “Yea?” Yesung: “Berhenti berbicara yang tidak-tidak.” – Miracle for You
  11. Gagman (membahas tentang namanya Sungmin) : “Apakah kau sudah googling namamu sebelumnya?” Sungmin: “SUDAH!” Gagman: “Siapa yang muncul?” Sungmin: “AKU!” Gagman: “Bagaimana denganku?” Sungmin: “Oh…Itu tergantung popularitasmu.” – Gag Concert
  12. Sungmin: “Lihat kumisnya!” Eunhyuk: “Kalau kau melihat lebih dekat, kau juga bisa melihat jambangnya..” Yesung: “KALIAN PIKIR MILIK KALIAN JUGA TIDAK KELIHATAN?!!!” – Explorers of Human Body
  13. Sungmin: “Aku baru saja mati… Aku hidup lagi.”- King Saturday Driving School
  14. Sungmin: “Aku merasa seperti aku tidak akan bisa melakukan apapun tanpa E.L.F
  15. Untuk membuat keluarga senang, aku membantu dengan memasak dan kadang-kadang melakukan aegyo.” – Sungmin.
  16. Editor: “Diantara cinta dan persahabatan, member mana yang mungkin memilih persahabatan?” Siwon, Sungmin, Yesung : “PASTINYA BUKAN Eunhyuk!” –Cosmo.
  17. “Kami adalah yang terkuat saat kami semua bersama-sama.” – Sungmin
  18. “Aku bahagia setiap hari, karna aku adalah member Super Junior.” – Sungmin
  19. “memikirkan bahwa Eunhyuk dalam keadaan bahaya, aku benar-benar ingin menyelamatkannya. Karna dia sudah seperti saudaraku sendiri.” – Sungmin (EHB)
  20. “Tolong cintai kami dan perhatikan usaha kami. Terima kasih.” – Sungmin
  21. Sungmin: “Apakah ini yg disebut cinta? Itu karna kau mencintai orang yg kau cemaskan, kau dukung, dan kamu ingin membuat seseorang bahagia.”
    - Special Fanmeeting Letter

0 comments:

Posting Komentar