Rabu, April 06, 2011

Super Junior Hangeng Quotes


  1. Hangeng: “Kita berdua adalah idiot.” Heechul: “Puahahahahahaha~! Memang, kita berdua member dengan hubungan yang sangat baik.”
  2. Hankyung: “Jangan bicara~” Heechul: “JIKA AKU TIDAK BERBICARA, SIAPA YANG AKAN MENGERTI KAMU?! Kamu pikir untuk apa mereka mengirimku kesini?!” – Yashim Man Man
  3. Leeteuk: “Aku tersenyum seperti U-KISS.” *yang dia maksud seperti Dongho* Siwon: “Ada perbedaan 10 tahun diantara mereka!” Hankyung: “12 tahun!” Leeteuk: “Tidak perlu mengatakannya secara jelas!” Host: “Ahh, jadi Hankyung yang pura-pura dia melupakan Korea sampai dia harus mengatakannya dengan jelas perbedaan 12 tahun!” – Star Golden Bell
  4. Kangin: “Oi, seorang chef tidak boleh pergi kesana!” Hankyung: “Ya, kalau aku tidak disini, kamu tidak bisa makan!”
  5. Hankyung: “Halo~ Ini Hankyung~” Heechul: “Kakek sudah makan?!” Hankyung: “Ya! Ya!”- Sukira
  6. MC: “Apa yang kamu pikir bagian paling seksi dari tubuhmu?” Hangeng: “Kakiku yang panjang.”
  7. “member-ku, aku cinta kalian semua.” Hangeng
  8. “Jika memikirkan lagi tentang waktu itu, pasti akan membuat hati kita semua terasa sakit” – Hangeng (talk about Teuk, Dong, Hyuk, & Kyu’s accident)
  9. “Aku harap ELF akan merasa bangga saat aku menaruh nama “Super Junior” bersamaku untuk melakukan acting atau hal lain” – Hangeng
  10. Hangeng to Eunhyuk: “jaga kesehatanmu dengan baik! Hyung akan selalu mencintaimu!”
  11. “Sampai sekarang pun aku masih memikirkan semua member Super Junior.” – Hangeng
  12. “Kami, Super Junior, adalah orang paling bahagia di dunia.. karna ada kalian disini. I love you!” – Hangeng to ELF
  13. Nicole: “Nah,jadi siapa member yang membantumu mengajari bahasa Korea?”
    Hangeng: “Tidak ada!”
    - Star Golden Bell
  14. MC: “Siapa wanita idamanmu?”
    Fans: HEECHUL , HEECHUL, HEECHUL, HEECHUL
    Hankyung: *hanya tersenyum dan tetap mendengarkan teriakan fans tanpa berkata apa-apa*

0 comments:

Posting Komentar