Rabu, April 06, 2011

Super Junior Kangin Quotes

  1. Saat fanmeeting, Leeteuk memegang tangan Kangin dan berkata “Kita adalah Kangteuk, Kang Teuk.” Dia mengucapkannya itu berulang kali dan Kangin bilang padanya “Ya, Kangteuk.”
  2. Di akhir fanmeeting, Leeteuk bilang ke Eunhyuk EunTeuk… Aku masih punya Kangteuk!!”
  3. Leeteuk: “…Aku fans EunHae” Kangin: “hyung, Kau harus suka KangTeuk !!”
  4. “Kau harus mendengarkan perkataan hyungs-mu!!”—Kangin sedang memarahi Kyuhyun yang bandel
  5. “Kami Super Junior karena kami ada ber-tigabelas. Kami harus ber-tigabelas untuk menjadi Super Junior dan berada diatas panggung; bukan sebuah kelompok namanya jika seorang anggota baik atau buruk, tapi akan akan bersinar sangat baik ketika kami ber-13 bergabung.”—Kangin (Happy Day 2007)
  6. Kangin: “Oi, seorang chef tidak boleh pergi kesana!” Hankyung: “Ya, kalau aku tidak disini, kamu tidak bisa makan!”
  7. Kangin: “Kedengarannya itu seperti sebuah nama grup, kan? Moonbangsawoo?” Heechul: “Halo~ Aku Moonbang Heechul!” Kangin: “Sawoo Kangin~!” Eunhyuk: “Dan aku Eunhyuk” – Super Junior Full House
  8. Kangin: “Banyak orang di internet yang mengatakan.. ‘Kenapa hanya Leeteuk, Kangin dan Shindong yang berbicara di TV?’ TAPI~ Yesung benar-benar berbicara sangaaaaaaaat banyak. Hanya, semua itu di edit.”
  9. Kangin: “Bukankah kita harus melakukan dance scene karena kita kalah di game ini, kan?” Donghae: “Eunhyuk bisa dance.” Eunhyuk: “Aku tidak mau. Aku harus merubah imejku, aku ingin lebih banyak berakting.” Leeteuk: “Oke! Aku akan melakukan dance. Aku ingin melakukan bboobie-bboobie dance.” EunHae: “Kenapa? Kenapa?” Leeteuk: *tersenyum* Kangin: “…KAMU INGIN MELAKUKANNYA DENGANKU, KAN?!!” – Super Junior Mini Drama
  10. Kangin : “Pejamkan matamu…” Eunhyuk: “Oh~ Aku tidak bisa melihat..” Kangin: “Kau percaya padaku?” Eunhyuk: “TIDAK!” Kangin: “Kau punya uang?” Eunhyuk: “Uh?!” Kangin: “Kau punya uang?” Eunhyuk: “Uang? Siapa kamu?” – Super Junior Full House
  11. Donghae: Hyung, bisakah kita mekan sesuatu yang benar-benar sangat mahal?.”
    Kangin:Baiklah, aku punya banyak uang! Ayo makan hamburger!.”- Chunji Radio
  12. Kangin: “Super Junior teracuni oleh E.L.F
  13. Yesung: “Apakah kamu jauh dari tempat kita bersembunyi?” Kangin: “Aku tidak suka nadamu. Panggil Shindong juga.” Yesung: “Apakah kamu~ jauh dari tempat kita bersembunyi~?” Kangin: “Panggil Shindong.” Yesung: “BERHENTI MENGACUHKANKU!” Kangin: (mendengar BERHENTI MENGACUH–) *mematikan walkie talkie* Ryeowook & Hankyung: *terkikik* Kangin: “Mengesalkan.”
  14. Kangin : “Semua orang berkumpul! Kita mendapatkannya! Kita akan menang!” Shindong: “Jadi apa yang akan kita lakukan dengan ini sekarang?” Kangin: “Apa maksudmu, apa yang akan kita lakukan?” Shindong: “Apakah kita mengotori tubuh kita dengan itu?” Kangin: “…” – Explorers of the Human Body Episode 13
  15. Kangin pernah bilang ke Leeteuk: “Hyung, biarkan aku melindungimu sepanjang hidupku.”
  16. SMS Kangin (bercanda) : “Aku di toilet tapi disini gak ada tisu toilet.” Sungmin: *panik* “Aku akan kesana dan membawakanmu tisu toilet.”
  17. Kangin: “Aku benci saat orang lain menyentuhku.” Sungmin: “Tapi kamu suka saat aku menyentuhmu.” Kangin: “Tapi kamu… Kamu dan aku adalah satu.”
  18. “untuk ELF yang telah menggabungkan 13 nama kami ke dalam satu tubuh, aku sangat berterima kasih.” – Kangin
  19. “Heechul hyung tidak akan menangis,meskipun jarinya teriris pisau.” – Kangin
  20. “Super Junior.. dimulai dari Leeteuk, berakhir di Kyuhyun.’ – Kangin’s radio
  21. “Aku akan selalu disamping para member yang lebih tua, berdiri di depan, memimpin kalian semua.” – Kangin
  22. “Jika aku memenangkan award, aku ingin menerimanya bersama Super Junior, karna jika aku menerimanya sendirian, aku tidak akan bisa sebahagia ini.” – Kangin
  23. MC: “ apakah kamu berpikir bahwa bergabung dengan Super Junior aalah keputusan yang tepat?”
Kangin: “dari hari ketika aku dilahirkan, sampai sekarang, sampai hari nanti ketika aku meninggal, keputusan itu tidak akan pernah salah.”
  1. “Hangeng hyung adalah hadiah dari Tuhan yang dikirimkan untuk kita.” – Kangin
  2. “Kalian tau?? Kami ingin menjadi sebuah grup yang bisa membuat kalian bangga karna telah menjadi fans Super Junior.” – Kangin
  3. Kangin: “Okay datanglah besok, aku akan memberikanmu kasurku. Aku katakana ini di radio show jadi ini adalah Janji-ku.”
    Kyuhyun: “Eeteuk juga sudah berjanji padaku dua minggu lalu untuk membelikanku kasur.”
    Kangin: “Orang itu berbeda denganku. Aku beritau kau entah kapanpun jika ada kedaan seperti ini dia selalu berbohong pada dongsaeng-dongsaengnya.”
    - Chunji Radio
  4. Kangin: “Fans yang mencintai Super Junior dari Korea, seluruh Asia, dan seluruh dunia... terima kasih, sungguh, dan aku mencintai kalian...”
    - Fancafe entry
  5. “Super Junior akan menjadi paling hebat ketika ber-13. Seperti sepuluh jari yang di lingkarkan, maka tak akan bisa melakukan apapun jika tanpa yg lainnya.”

0 comments:

Posting Komentar