Rabu, April 06, 2011

Super Junior Eunhyuk Quotes

  1. “Super Show… Sebuah konser dimana SuJu dan ELF menjadi lebih kuat… Dimana kita menjadi satu… Yang mengizinkan kita untuk selangkah lebih maju dan berkembang.” – Eunhyuk.
  2. Eunhyuk: “Ketika Donghae ada jadwal ke luar negeri, celanaku menghilang. Hae, kenapa mengambil pakaianku?!”
  3. Jika kamu ingin tetap hidup, jangan biarkan Donghae menyetir!”-Eunhyuk.
  4. PD: “Kamu selalu di depan.” Eunhyuk: “Aku gak punya pilihan. Agar albumnya laku, kamu perlu seseorang yang akan disukai publik.”
  5. Leeteuk: “… Dan juga, istri! Siapa istri Eunhyuk?!” Eunhyuk: “Aku? Istriku? Tapi Donghae adalah istriku!”- Sukira
  6. ”Heechul hyung bukanlah tipe yang diinginkan semua member” -Eunhyuk (Oh! My School) :D
  7. . “Aku memang tidak terlalu sering bercermin, tapi tiap kali bercermin, yang ada di pikiranku adalah ‘Wow, aku tampan sekali’.”—Eunhyuk
  8. Eunhyuk : “Party in the YOOSA!!!.” (Eunhyuk sebenarnya mau bilang USA)
  9. “Aku ingin mempunyai istri yang pandai memasak, sabar, dan setia nantinya.”—Eunhyuk.
  10. Eunhyuk: “Aku tidak punya jadwal hari ini jadi aku tidur.” Leeteuk: “Aku pergi syuting CF hari ini.” Eunhyuk: “Aku syuting (CF itu) besok.” *menjulurkan lidah atau mehrong* Leeteuk: “Aku MASIH syuting (CF itu) besok.” *mehrong*
  11. “Kita semua manusia, hanya berbeda bahasa, berbeda warna kulit. Jadi interaksinya masih baik, siapa tahu, mungkin kita bisa menikah.”- Eunhyuk.
  12. “Kalau hidupku punya sebuah buku, aku akan menuliskannya yang paling besar, tulisan yang paling tebal…SUPER JUNIOR.”-Eunhyuk
  13. ELF: “Oh ya, Eunhyuk dari Super Junior… berapa lagi tinggi badannya? 173? 174? 176?” Eunhyuk: *berbisik saat melewati ELF tersebut* “176.”
  14. Sungmin: “Lihat kumisnya!” Eunhyuk: “Kalau kau melihat lebih dekat, kau juga bisa melihat jambangnya..” Yesung: “KALIAN PIKIR MILIK KALIAN JUGA TIDAK KELIHATAN?!!!” – Explorers of Human Body
  15. Heechul: “Hey, Pak Polisi.” Polisi: “Halo.” Heechul: “Aku sangat sedih, aku kehilangan temanku.” Polisi: “Seperti apa temanmu? Apakah dia tinggi, pendek…” Heechul: “Pendek!” Eunhyuk: “Aku PANJANG!!” – Super Junior Full House
  16. Kangin : “Pejamkan matamu…” Eunhyuk: “Oh~ Aku tidak bisa melihat..” Kangin: “Kau percaya padaku?” Eunhyuk: “TIDAK!” Kangin: “Kau punya uang?” Eunhyuk: “Uh?!” Kangin: “Kau punya uang?” Eunhyuk: “Uang? Siapa kamu?” – Super Junior Full House
  17. Eunhyuk: “Sebenarnya, aku menunjukkan ini (abs) beberapa kali, tapi semuanya di potong (cut).”- Explorers of the Human Body Episode 5
  18. Eunhyuk: “Siwon benar-benar serius tapi bertingkah dengan sangat imut juga. Karena dia bertingkah imut dan cenderung untuk melakukan skinship. Jika aku berkata, ‘Kerja yang bagus…’ Siwon berkata, ‘Eunhyukah, apakah aku melakukannya dengan baik?’ ‘Kerja yang bagus’ aku bilang.. ‘Jika aku bagus, beri aku sebuah ciuman~’ kata dia.” – 3 Coloured Women
  19. Ryeowook: “Halo?” Leeteuk: “Halo?” Ryeowook: “TEUKIE HYUNG!!!!” Eunhyuk: “Ryeosook! Ryeosook!” – Sukira
  20. Eunhyuk: “Walaupun aku sudah tua, aku ingin bernyanyi untuk mereka.”
  21. Eunhyuk: “Apakah kamu tahu bagaimana cara memperkenalkan dirimu? Dalam bahasa Inggris?” Leeteuk: *tertawa* “My name is Leeteuk. My job.. Shinger”- Super Junior Full House
  22. Kibum: “Tanganmu kelihatan sangat jelek.” Eunhyuk: “Oppa, wajahmu juga.”
  23. Shin Dong Yup: “Jadi, siapa yang akan masuk kedalam kotak ini pertama?” Eunhyuk: “Siwon.” The Rest: *mengangguk* “Ya, Siwon.” Siwon: “Tapi kenapa aku?” Shin Dong Yup: “Ya, kenapa selalu dia yang harus melakukannya pertama?” Eunhyuk: “Karena kita benar-benar ingin melihat kesombongannya runtuh.” – Explorers of the Human Body
  24. Shindong: “Apakah kamu menyikat gigimu hari ini?” Eunhyuk: “Puwhahahahahha.” –Super Junior Mini Drama ep. 5
  25. “Aku merasa sangat bahagia hidu seperti ini menjadi bagian dari Super Junior. Sangat bahagia dan bangga.” – Eunhyuk
  26.  “Leader kita sangat mencintai kita. Jika kita tidak punya hal untuk ddikerjakan,dia akan tetap terjaga bersama kami  hanya untuk mengobrolkan sesuatu.” – Eunhyuk
  27. “Aku ingin…cinta selamanya.. dan aku ingin bersama kalian selamanya.” – Eunhyuk to ELF
  28. LeeTeuk: “jika nanti kita menikah satu persatu,maka yang menikah paling akhir pasti akan sangat frustasi”
    EunHyuk: Hahaha, tidak ada orang yang tidak mau menikah dengan kita,kita semua pasti akan menikah..tapi siapa yg akan menjadi yg trakhir????”
  29. PD: “Karna kalian sudah tau peraturan mainnya, biarkan pengajar pergi.”
    Eunhyuk: *in english* Get out!”
    Everyone: “tidak,tidak. Dengan cara yg lebih baik.”
    Eunhyuk: *in english* Ah ah OK...Please, please get out. – Super Junior Full House
  30. Guy : “Have you went to mountain climb before?”
    Eunhyuk : “Short.”
    Guy : “Do you mountain climb?”
    Eunhyuk : “Very short.”
    Guy : “Do you like mountain?’”
    Eunhyuk : “Ah yea yea.. I like mountain.”
    - Super Junior Full House
  31. Eunhyuk: Siwon adalah orang yg serius tetapi dia bertindak sangat cute juga. Karna dia bertindak cute dia cenderung melakukan skinship.
    Jika aku berkata, "good work, good work..."
    Siwon akan berkata, "Eunhyukah, apakah aku bekerja dengan baik?"
    "Good work" kujawab..
    "jika begitu, beri aku ciuman~" katanya lagi.
    - 3 Coloured Women Show

0 comments:

Posting Komentar