Rabu, April 06, 2011

Super Junior Leeteuk Quotes



1.   Leeteuk: “Kalau ELF nggak ada, aku hanyalah sebuah cangkang yang kosong“
2.   Leeteuk: “…Aku fans EunHae” Kangin: “hyung, Kau harus suka KangTeuk !!”
3.   “Dengan menyelenggarakan sebuah acara, aku telah mencuri hati banyak wanita.” – Leeteuk (Love Pursuer)
4.   Leeteuk: “Aku suka orang yang setia.”
5.   “Member yang tidak pantas berada di Super Junior adalah Siwon. Karena dia terlalu sempurna!.” – Leeteuk
6.   “Siwon selalu ditempatkan ditengah saat perform adalah untuk membuat ilusi pada semua orang bahwa semua member super junior setampan itu” – Leeteuk
7.   “Eunhyuk suka berhutang, tapi kemudian ia lupa membayarnya.”—Leeteuk.
8.   Leeteuk : “Aku mengatakan di TV bahwa aku bisa berganti sepatu sebanyak 3 kali…” MC : “Benarkah? Kudengar itu 4.” Leeteuk : “T-TIDAK! SIAPA YANG MENGATAKANNYA!?”
9.   “Sekalinya aku menjalin hubungan dengan seseorang, aku berpikir untuk menikah. Sekalinya aku jatuh cinta, aku harus menikahinya. Jika kami putus, lalu ini adalah sebuah ‘kegagalan’.”—Leeteuk
10. Leeteuk: “Suatu hari aku sedang jalan-jalan. Ada seorang anak kecil memanggilku, ‘Ya, itu bukan paman Sorry Sorry (ahjussi)!”
11.  Eunhyuk: “Aku tidak punya jadwal hari ini jadi aku tidur.” Leeteuk: “Aku pergi syuting CF hari ini.” Eunhyuk: “Aku syuting (CF itu) besok.” *menjulurkan lidah atau mehrong* Leeteuk: “Aku MASIH syuting (CF itu) besok.” *mehrong*
12. “Karena kami punya 13 member, jika hanya satu member yang keluar setiap tahunnya, kami dapat bertahan selama tigabelas tahun.” – Leeteuk
13. “Kami, Super Junior, bukanlah grup yang akan punah 2, 3 tahun. Kami akan bersama selama 20, 30 tahun sampai ELF tidak menginginkan kami lagi.”—Leeteuk
14. “Bolehkah aku berkata kepada member yang tidak ada disini? Aku ingin lebih akrab dengan Yesung. Yesungah, aku benar-benar ingin menjadi akrab denganmu. Sebelumnya, sesuatu telah terjadi & yang lainnya selalu berusaha membuatku tenang, berkata bahwa ini baik-baik saja. Seperti yang Siwon katakan padaku, ‘Hyung, kau adalah leader, aku akan selalu mengikutimu.’, tapi Yesung kau berkata, ‘Ah! Aku tahu kau akan begitu. Kau terlalu berbangga hati.’ Orangtua kita sudah sangat akrab, sekarang ayo kita saling mengakrabkan diri.”—Kata Leeteuk ke Yesung
15. Bagaimana seorang laki-laki memperlakukan ibunya sebelum menikah adalah bagaimana dia akan memperlakukan istrinya setelah menikah.”- Leeteuk.
16. Yoochun: “Aku bertemu Hyori noona kadang-kadang.” Eunhyuk & Leeteuk: “EHH! APA?” Leeteuk: “Oops, lupa kalau kita cewek!”- Sukira
17. Leeteuk: “Aku tersenyum seperti U-KISS.” *yang dia maksud seperti Dongho* Siwon: “Ada perbedaan 10 tahun diantara mereka!” Hankyung: “12 tahun!” Leeteuk: “Tidak perlu mengatakannya secara jelas!” Host: “Ahh, jadi Hankyung yang pura-pura dia melupakan Korea sampai dia harus mengatakannya dengan jelas perbedaan 12 tahun!” – Star Golden Bell
18. Leeteuk: “Super Junior selalu 13.” ELF: *berteriak senang* Leeteuk: “Berapa member yang Super Junior punya?” ELF: “13 MEMBER!!” – Fanmeeting
  1. Leeteuk: “Kamu tidak akan dapat menemukan magnae di grup lain yang lebih kasar daripada Kyuhyun!”
  2. Leeteuk: “Di masa depan ketika aku menikah, aku berharap istriku dapat memanggilku Teuk Oppa~” –Sukira.
  3. “Aku oke-oke saja dengan pernikahan multinasional, asing juga oke-oke saja. Bayi dengan darah campuran sangat cantik.”- Leeteuk.
  4. Leeteuk: “Aku berharap aku bisa menikahi seorang gadis yang tahu caranya memasak makanan dengan baik. Aku hanya suka melihatnya memasak.” Eunhyuk: “Yaya… Bahagianya cowok itu.”
  5. Eunhyuk: “Kamu makan nasimu sangat cepat, kan?” Leeteuk: “Ya, sama dengan Shindong. Dia gak makan nasinya, dia MEMINUM nasinya.”
  6. Saat fanmeeting, Leeteuk memegang tangan Kangin dan berkata “Kita adalah Kangteuk, Kang Teuk.” Dia mengucapkannya itu berulang kali dan Kangin bilang padanya “Ya, Kangteuk.”
  7. Di akhir fanmeeting, Leeteuk bilang ke Eunhyuk “EunTeuk… Aku masih punya Kangteuk!!”
  8. Leeteuk pada Eunhyuk: “Kupikir diantara semua member, kamu dan Shindong yang akan menikah duluan.”
  9. Leeteuk : “Bagaimana seorang laki-laki memperlakukan ibunya sebelum menikah adalah bagaimana dia akan memperlakukan istrinya setelah menikah.
  10. MC: “Jika kau bisa mengeluarkan salah satu anggota Super Junior, siapa dia?.” Leeteuk: “Eunhyuk. Karena dia selalu membuatku iri. Dia pandai menari, menyanyi, melakukan rap, dan penampilannya juga tidak buruk. Melihat wajahnya saja, sudah ingin membuat orang tertawa.”
  11. Leeteuk: “…Aku fans EunHae” Kangin: “hyung, Kau harus suka KangTeuk !!”
  12. Leeteuk: “Kangin masihlah member yg sangat penting untukku. Hangeng juga, tidak peduli kapanpun mereka kembali aku akan menyambutnya dengan hangat.”
  13. (dipukul oleh monyet betina)
Leeteuk: “Ibuku menyuruhku untuk jangan pernah memukul wanita. Jadi tolong berhenti!”
  1. LT: “jika nanti kita menikah satu persatu,maka yang menikah paling akhir pasti akan sangat frustasi”
    EH: Hahaha, tidak ada orang yang tidak mau menikah dengan kita,kita semua pasti akan menikah..tapi siapa yg akan menjadi yg trakhir????”
  2. Leeteuk: “kami akan terus berlanjut hingga hari dimana balon mutiara biru safir memenuhi angkasa seluruh dunia”—cyworld entry
  3. “setelah pertunjukkan, kami saling memeluk dan menangis. Airmata itu adalah airmata yang tidak akan bisa ditemukan lagi di bumi ini. Aku masih ingat airmata itu. Member kita juga, tidak akan pernah melupakan airmata itu.” – Leeteuk setelah comeback Twins
  4. Eunhyuk: “Apakah kamu tahu bagaimana cara memperkenalkan dirimu? Dalam bahasa Inggris?” Leeteuk: *tertawa* “My name is Leeteuk. My job.. Shinger”- Super Junior Full House
  5. “Kyuhyun-ah, kita akan selalu ada di sampingmu” – Leeteuk setelah Kyuhyun comeback dari kecelakaan 2007
  6. “Aku akan melindungi 13 members, karna aku adalah Leader.” – Leeteuk
  7. MC: “segalnya.. sebenarnya untuk apa semua itu?”
Leeteuk: “Tidak peduli apa, itu semua adalah untuk Super Junior
  1. “Super Junior adalah kebanggaan terbesarku.” – Leeteuk
  2. ‘Saat kamera telah hidup, aku berubah dari Park Jungsoo menjadi Leeteuk. Leeteuk ini sangatlah sempurna, dia tidak boleh membuat suatu kesalahan.” – Leeteuk
  3. “Sebenarnya aku bukanlah orang yang punya keahlian memimpin, ku sangat sensitive dan banyk menangis. Tapi aku ingin menjadi baik untuk member, aku ingin mereka mengikutiku, itu mengapa aku mengambil posisi ini (sebagai Leader). Aku akan memberikan segala yg ku punya untuk SJ.” – Leeteuk
  4. “untuk 12 member kita, aku sangat berterima kasih kepada kalian. Dan aku benar-benar mencintai kalian. Mulai sekarang,aku harap semua airmata kita adalah airmata kebahagiaan. I love you! I love you! Aku tidak akan pernah merubah cintaku.” – Leteuk
  5. “Tidaklah mengapa walau kau tidak bersiap baik padaku. Itu sudah cukup dengan hanya kau berada di sampingku selamanya.” – Leeteuk
  6. “Semua member Super Junior dan ELF adalah kekuatan besar untukku. Aku, Jungsoo, akan bekerja lebih keras agar menjadi lebih baik untuk kalian.” – Leeteuk
  7. "tidak, Super Junior tidak hanya punya 10 member. kami punya 13 member,dan itu tidak akan pernah berubah." -- Leeteuk

0 comments:

Posting Komentar